Sekda : PDI Perjuangan Sebagai Partai Politik Yang Mandiri Dan Profesional Serta Mitra Yang Baik Bagi Pemda

  • Whatsapp

SBB, MX. Com. Musyawarah anak cabang partai PDI Perjuangan berlangsung di desa waisamu pada hari senin 19/10/2020. Peserta musyawarah terdiri dari KSB ranting, DPC, DPD Provinsi maluku dan anggota fraksi PDI Perjuangan kabupaten seram bagian barat.

Sekda Mansur Tuharea SH hadir mewakili pemerintah kabupaten seram bagian barat mengajak para peserta musyawarah untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehafirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini kita dapat menghadiri dan mengikuti acara pembukaan musyawarah  anak cabang partai demokrasi indonesia perjuangan kecamatan kairatu barat.

Meski di tengah pandemi covid 19 ini tak menyurutkan semangat kader PDI perjuangan dalam menjalankan amanah partai yaitu melaksanakan musyawarah anak cabang partai demokrasi indonesia perjuangan kecamatan kairatu barat.

saya selaku sekda sangat mengapreasiasi hal ini, sekaligus mengharapkan tetap menjaga marwah demokrasi agar tetap kondusip serta tetap memperhatikan protap kesehatan covid 19, “Ujar Tuharea.

Satu kehormatan dan kebangaan bagi pemerintah daerah dapat hadir dan berkumpul dengan para pengurus partai PDI Perjuangan dari tingkat DPD, DPC, PAC dan Ranting dalam mengikuti pembukaan musyawarah di saat ini.

Selaku sekda, saya berharap PDI Perjuangan dapat terus bersinergi dengan berbagai komponen stekholder lainnya sebagai agen pembangunan daerah.

Selama ini saya amati PDI Perjuangan selalu memposisikan diri sebagai partai politik yang mandiri dan profesional serta menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam menunjang program kerja yang telah di tetapkan, “Ujar Tuharea di hadapan peserta musyawarh anak cabang PDI Perjuangan.

Musyawarah anak cabang ini salah satu agenda terpenting dalam menata struktur organisasi untuk membangun partai yang jauh lebih baik. Baik dalam rangka mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan.

Musyawarah ini juga sebagai ajang sirahturahmi antar sesama kader untuk saling bertukar pikiran, pandangan, gagasan dan ide dikecamatan kairatu barat.

Dinamika dan perbedaan itu pasti terjadi dan itu merupakan hal yang biasa dan harus di sikapi secara arif dan bijaksana, demi membangun sebuah organisasi partai politik yang solid sehingga mampu membawa perubahan – perubahan untuk kesejahteraan banyak orang. Partai pdip mampu memberikan kontribusi positif bagi kebutuhan masyarakat di kecamatan kairatu barat dan lebih khusus di kabupaten seram bagian barat, “Harap Tuharea.

Saya berharap, dalam musyawarah kali ini, tidak hanya fokus pada penguatan internal partai saja, tetapi mampu melahirkan berbagai kebijakan dalam meningkatkan karya, bakti dan pengabdian terhadap pembangunan terhadap pembangunan bangsa khususnya di kabupaten seram bagian barat yang bertajuk saka mese nusa tercinta ini, akhirnya atas nama pemerintah daerah saya ucapkan selamat bermusyawarah. (EP)

Pos terkait