Pangdam XVI/Pattimura Silaturrahmi Dengan Forkopimda Kab. Halmahera Utara

  • Whatsapp

Halut – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan bersama rombongan melakukan silaturahmi bersama Forkopimda Kab. Halmahera Utara bertempat di kantor Bupati Halut Desa MKCM Kec. Tobelo Kab. Halmahera Utara, Jumat (10/9/2021).

Turut hadir dalam penyambutan, Bupati Halut Ir. Frans Manery, Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto, Kajari Halut Agus Wirawan, Wakil Ketua I DPRD Halut Willem Manery, Wakil Ketua II DPRD Halut Inggrid Paparang, Sekda Halut Drs.EJ Papilaya, para Asisten dan Staf ahli Bupati, Pimpinan OPD Pemkab Halut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Halut Ir. Frans Manery mengatakan,
dalam penanganan Covid di wilayah Halut peranan TNI-Polri sangatlah baik dan selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19.

Untuk hubungan Pemerintah Daerah Kab. Halut dengan TNI sangatlah baik dan kontribusi Pemda Halut untuk Kodim Tobelo pada tahun 2021 adalah pembangunan satu buah barak remaja, ungkapnya.

Sementara dalam perkenalannya, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan mengatakan, mengharapkan agar kedepan Putra Putri asal Halmahera Utara yang ingin mengikuti Taruna Akmil agar berkomunikasi dengan Dandim Tobelo sehingga bisa dipersiapkan.

Terkait Penanganan Covid-19 kami Anggota TNI akan selalu mendukung. “Menghimbau Kepada Dandim beserta Kapolres agar memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar mau divaksin, karena vaksinasi merupakan benteng kita dan vaksinasi juga merupakan program pemerintah pusat”, ungkapnya.

TNI akan selalu membantu program pemerintah dalam segi pembangunan demi kemajuan suatu daerah, ucapnya. (WYU-1508)

Pos terkait