Pererat Kebersamaan, DPRD Hatta Gelar Buka Bersama Insan Pers.

Pererat Kebersamaan, DPRD Hatta Gelar Buka Bersama Insan Pers.

Malukuexpress.com, Bertempat di Cafe Nozirah Lorgi Batumerah Kampung, Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku Hatta Hehanussa,SE menggelar buka bersama dengan insan pers yang bertugas di DPRD Maluku. Rabu, 5/5/2021.

Pererat Kebersamaan, DPRD Hatta Gelar Buka Bersama Insan Pers.

Momen silaturahmi antara beberapa anggota DPRD dengan awak media tersebut menerapkan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Komisi III DPRD Maluku Hatta Hehanussa,SE mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah bersinergi dengan baik dengan pimpinan maupun Anggota DPRD.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada awak media baik dari Media Elektronik, Media Cetak maupun Media Online yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dengan pimpinan maupun Anggota DPRD Maluku.

Menurutnya, kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mengontrol dan mengawal tugas serta fungsi dari DPRD. Di samping itu, awak media juga bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik.Media bertanggung jawab untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat apa yang dilakukan dan menjadi tanggung jawab DPRD selama ini.

“Agenda buka bersama ini tidak boleh berkurang, tidak boleh terputus atau bahkan hilang. Justru agenda seperti ini harus tetap dilakukan oleh Komisi – komisi lain maupun Anggota lain,”tutupnya. (Jl)

 

Pos terkait