Sosialisasi Dan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Lantamal IX Ambon Tahun 2021

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T., membuka acara sosialisasi reformasi birokrasi bidang pelayanan publik yang diikuti 110 Peserta dan terhubung secara virtual dengan Lanal dibawah jajaran Lantamal IX Ambon. Bertempat di gedung Manggala Loka Lantamal IX Kecamatan Baguala kota Ambon Maluku. Jumat, (15/10/2021).

Dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan acara sosialisasi ini dilaksanakan upaya pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (BPK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM). Kegiatan ini juga dilakukan sebagai wujud mengaplikasikan apa yang telah diinstruksikan dalam arahan dan kebijakan Kasal khususnya tentang reformasi birokrasi.

Bacaan Lainnya

TNI AL berkomitmen mewujudkan 6 area Perubahan yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan serta peningkatan pelayanan publik.

Sosialisasi dan Pelatihan Reformasi Birokrasi Bidang Pelayanan Publik Tahun 2021 akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 15 Oktober 2021 sampai dengan 19 Oktober 2021.

Turut hadir di dalam kegiatan ini Pejabat Utama Lantamal IX, Para Kasatker dan Perwakilan masing-masing Satker Jajaran Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

Pos terkait