Sosialisasikan Maklumat Kapolri

  • Whatsapp
Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Buru, MX. Com. Bhabinkamtibmas Desa Sawa kecamatan Lilialy Kabupaten Buru, Brigpol Orland So Hutubessy sosialisasikan maklumat Kapolri Nomor Mak/4/X/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru bertempat di Desa Sawa, 23/12/2020

Sosialisasi Maklumat Kapolri ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sawa Polsek Namlea dengan cara menempelkan maklumat Ditempat tempat keramaian di Desa tempat tugasnya.

Dalam maklumat tersebut, Kapolri menekankan kepatuhan penerapan protokol kesehatan dengan mempertimbangkan penanganan penyebaran Covid – 19 secara Nasional.

Disamping itu, maklumat bertujuan untuk memberikan perlindungan dan menjamin rasa aman dan keselamatan masyarakat selama menghadapi libur Natal tahun 2020 dan menjelang tahun baru 2021

Maklumat juga mengamanatkan untuk tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak ditempat umum, menyelenggarakan pesta pergantian malam tahun baru, arak-arakan, pawai dan karnaval.

Maklumat Kapolri yang ditandatangani per tanggal 23 Desember 2020 tersebut, salah satu poin menyatakan, Polri akan melakukan penindakan apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat. (La Musa)

Pos terkait