Vitamin, Solusi terdepan Satgas TMMD Kodim 1506-Namlea

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1506/ Namlea melakukan pengecekan tekanan darah sekaligus membagikan vitamin pada anggota Satgas TMMD dan masyarakat sebelum melaksanakan pekerjaan

 Sasaran fisik pekerjaan dihari ke – 6 ini dilakukan di Desa Samleko Kecamatan Namlea Kabupaten, Buru, Minggu (27/09/2020).

Pasiter Kodim 1506/Namlea Kapten infantri Haris Tumenggung menjelaskan, vitamin ini diberikan untuk menunjang kebugaran dan daya tahan  tubuh anggota Satgas TMMD dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam pekerjaan fisik di Desa yang berbatasan dengan Safana Jaya Kecamatan Waeapo

Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan bagi bagi vitamin ini lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian Korps TNI terhadap anggota dan masyarakat sasaran TMMD, apalagi dimusim pandemik Covid – 19 ini,” imbuhnya.

Pemberian vitamin Kata dia, dimaksudkan bukan saja untuk menambah kebugaran dan daya tahan tubuh semata, akan tetapi mengkonsumsi vitamin dapat menambah kekebalan tubuh.

“Selain itu pembagian vitamin pada anggota dan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Disisi lain, lanjut Kapten, bila Satgas TMMD dan masyarakat setempat memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, dipastikan akan terhindar dari berbagai gangguan penyakit.

“Apalagi sistem imunitas atau kekebalan tubuh tetap terjaga, kita akan  terhindar dari berbagai gangguan kesehatan. Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Buru, paling tidak mendukung  proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik. Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” Tutupnya. (La Musa)

Pos terkait