25 Tahun Mengabdi, Alumni Akabri 96 Bharatasena Gelar Vaksinasi Bansos dan Transformasi digital UMKM

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., beserta Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.Si., menghadiri acara vaksinasi Covid-19 sekaligus pemberian bantuan sosial kepada masyarakat yang digelar di lapangan Letkol CHR Tahapary, Ambon, Kamis (23/09/2021)

Kegiatan bansos dan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam rangka 25 Tahun Mengabdi Bharatasena Alumni Akabri 1996 sebagai wujud kepedulian Alumni Akabri 1996 di masa pandemi Covid-19. Acara dibuka secara langsung oleh Ketua DPR RI, Dr. Puan Maharani S.Sos didampingi Panglima TNI dan Kapolri melalui video conference dari SMK Negeri Tangerang Banten dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Masyarakat Maluku dan Maluku Utara sangat mengapresiasi bansos dan vaksinasi Covid-19 tersebut. Target vaksinasi nasional dalam kegiatan ini sejumlah 91.996 orang. Tak hanya itu, acara diikuti dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat dan sejumlah tenaga kesehatan sebagai ungkapan terimakasih atas pengabdiannya melawan Covid-19 selama ini.

Selain vaksinasi Covid-19, pada saat yg bersamaan juga dilaksanakan launching transformasi digital UMKM bagi masyarakat bekerja sama dengan beberapa stakeholder berbasis online guna menumbuhkan kembali perekonomian masyarakat yang sempat terhambat selama pandemi Covid-19.(Pendam16)

Pos terkait