PINUS TABUNI : Terima Kasih Atas Keberadaan Kogabwilhan III Di Wilayah Minabua

  • Whatsapp

Sebelum acara doa bersama, terlebih dahulu dilaksanakan Sertijab Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) dari Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, SE, M.Si., kepada Brigjen TNI Stepanus Mahury dan sebaliknya Sertijab Inspektur Kogabwilhan III (Irkogabwilhan III) dari Brigjen TNI Stepanus Mahury kepada Brigjen TNI Dadang Rukhiyana, SE, M.Si. di Aula Kogabwilhan III.

Bacaan Lainnya

Pangkogabwilhan III menyampaikan bahwa pergantian Jabatan tersebut sebagai wujud penyegaran organisasi agar lebih efektif dan sesuai SOP bidang masing-masing, sedangkan acara doa bersama dilaksanakan sebagai bentuk syukur di tahun kedua berdirinya Kogabwilhan III dengan harapan kedepan akan semakin meningkat baik dalam menjalan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Perayaan HUT Ke 2 ini dilaksanakan sangat sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu di wilayah Timika Papua, masih dalam rangka HUT Ke-2 Kogabwilhan III, pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa Pemberian Paket Sembako dan Pengobatan Gratis di Kampung Minabua Distrik Mimika Baru Kabupaten Mimika Papua.

Di awal sambutannya, Wakil Asisten Potensi Wilayah (Waaspotwil) Kaskogabwilhan III Kolonel Mar I Dewa Gede Wirawan, SE, yang mewakili Pangkogabwilhan III, sangat mengapresiasi dengan antusiasnya warga Kampung Minabua dalam mengikuti rangkaian kegiatan Baksos kali ini, meski dalam suasana gerimis.

Waaspotwil juga mengatakan bahwa pelaksanaan Baksos ini merupakan perintah dari Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin, dengan harapan bisa meringankan beban saudara kita yang berada di Kampung Minabua Mimika wilayah sekitar Maskas Komando Kogabwilhan III. (*)

Sementara itu Kepala Kampung Minabua, Pinus Tabuni mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Kogabwilhan III dan menyambut baik keberadaan Kogabwilhan III di Minabua Timika.

Pinus Tabuni mengajak seluruh masyarakat yang akan hidup dengan Kantor Kogabwilhan III untuk selalu membantu TNI yang berada di wilayah Kogabwilhan III demi keamanan di wilayah Minabua.

Pos terkait