Dandim 1511/P.Moa Letkol Inf .Wira Muharromah Kunker kedesa Moain.

  • Whatsapp
Dandim 1511/P.Moa Letkol Inf .Wira Muharromah Kunker kedesa Moain.

Tiakur MBD, MX. Com. Dandim 1511 Pulau Moa Letkol Inf. Wira Muharromah melakukan kunjungan kerja ke Desa Moai Kec. Moa,Kab.MBD selasa 19 Januari 2021.

Kepala Desa Moain Yahya Tamneha dan seluruh staf dan masyarakat sangat mengapresiasi Kunjungan Dandim ini merupakan Selaturahmi dengan Masyarakat, kami merasa bangga dan terhormat karena Dandim sudah berkenan untuk berkunjung di desa Moain seluruh masyarakat sangat senang dengan berdirinya dan terbentuknya Kodim di Pulau Moa dan berharap dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh masyarakat pulau Moa, masyarakat juga berharap dengan berdirinya Kodim bisa memudahkan bagi putra putri yang berkeinginan menjadi prajurit TNI.

Sementara Dandim Selaku Komandan kodim 1511 Pulau Mo saya sangat senang dengan antusias masyarakat terhadap berdirinya Kodim yang baru sehingga saya mengajak  masyarakat agar bersama dengan anggota Kodim 1511/Pulau Moa untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di pulau Moa yg kita cintai ini, Dandim Juga menjelaskan ada beberapa kreteria yang harus di ikuti dalam seleksi menjadi anggota TNI di antaranya sehat jasmani dan rohani, Saya akan membantu memvasilitasi bila ada putra putri yang ingin menjadi anggota TNI saya berpesan kepada kepala Desa dan para staf untuk menyiapkan putra putri daerah yg berkeinginan menjadi prajurid TNI sedini mungkin Pesan Dandim.

Turut mendampingi Dandim Serka.Nainggolan (Bamin unit   Intel), Srt..Zet (Ba Unit Intel), Srd.Bram(Ba Unit Intel), Prk.Dirham ( Driver ).

Turut Hadir Dalam Giat Kunjungan tersebut Kepala Desa Moain Yahya Tamneha, Sekdes Paulus Wonata, Ketua BPD Lukas Keneti Linparu, Ketua Pemuda Endek, Kyairtutu,Serta Perwakilan Masyarakat Desa Moain. (***Janes)

Pos terkait