DPRD Maluku Minta Kepolisian Usut Tuntas Kasus Penembakan

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Soal penembakan terhadap warga Siri Sori Amalatu. Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut, S.Hut meminta kepada pihak Kepolisian mengusut secepat kasus penembakan ini. Selasa. 20 April 2021. di ruang kerjanya di Kantor DPRD Provinsi Maluku Karang Panjang Kota Ambon.

Kejadian yang serupa dengan itu, saya selaku Wakil rakyat meminta pihak kepolisian bisa mengungkapkan pelaku penembakan ini, sehingga membuat masyarakat kita bisa merasa nyaman. Kalau tidak nanti ketidaknyamanan ada di masyarakat dan masyarakat merasa takut untuk berpergian dalam aktifitas mereka.

Bacaan Lainnya

Saya juga sebagai Wakil Rakyat tetap mendorong pihak kepolisian untuk bisa menuntaskan persoalan ini, dalam hal soal kasus penembakan Warga Siri Sori Amalatu ini, apalagi kalau seperti yang disampaikan bahwa yang kemarin belum terselesaikan, hari ini ada kejadian yang baru lagi. Karena pada lokasi yang sama itu artinya bahwa semakin menambah pekerjaan rumah bagi pihak kepolisian.

Kita berharap untuk penuntasan terhadap persoalan penembakan ini bisa segera terselesaikan ditangan kepolisian, tentu dengan meminta bantuan dari seluruh pihak termasuk masyarakat sekitar untuk bisa membantu aparat kepolisian mengungkap persoalan ini.

Dalam situasi begini saya minta kepada masyarakat tetap tenang, dan tidak cepat terprovokasi dengan semua isu informasi yang beredar, kita berikan kepercayaan penuh kepada pihak kepolisian agar menyelesaikan masalah ini,”tutupnya. (AN)

Pos terkait