Gubernur Maluku Diminta Akomodir Anak Tanimbar dan MBD Dalam Rekrutmen Jabatan Eselon II

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Adanya informasi bahwa akan dilakukannya pelantikan pejabat esalon II, III dan IV di lingkup Pemerintahan Provinsi Maluku dalam waktu dekat ini, Hengky Pelata yang merupakan anggota DPRD provinsi Maluku yang juga merupakan ketua Fraksi Hanura berharap Besar agar Gubernur Maluku, Bapak Murad Ismail dapat mengakomodir anak Tanimbar dan MBD dalam jabatan esalon II.

“Saya berharap dan meminta jika berkenan nantinya apabila ada pelantikan pada jabatan esalon II, Bapak Gubernur dapat mengakomodir anak Tanimbar maupun MBD ,” ujar Pelata saat memberikan keterangan persnya kepada media kami, Selasa (20/04).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, ada beberapa figur yang ia nilai dalam jenjang kariernya pantas untuk mewakili Tanimbar maupun kabupaten MBD dalam menduduki jabatan Esalon II pada lingkup Pemerintahan Provinsi Maluku seperti contohnya salah satu figur yaitu P.Rangkoratat.

“Saya kira, ada beberapa putra daerah dari Tanimbar maupun MBD yang layak untuk menduduki jabatan Esalon II pada lingkup Pemda Maluku,” ungkapnya.

Olehnya, sebagai keterwakilan dari daerah pemilihan Tanimbar dan MBD, dirinya sangat berharap besar agar harapan tersebut dapat terjawab oleh kebijaksanaan Gubernur.

“Saya percaya, bapak Gubernur adalah orang yang bijaksana serta cerdas dalam mengambil segala keputusan demi kemajuan Maluku.

Olehnya saya yakin usulan rekrutmen anak Tanimbar dan MBD ini akan menjadi pertimbangan dari Bapak Gubernur,” harap Pelata.(**)

Pos terkait