HUT AMGPM ke 88, Ketum PB AMGPM Pidato dan Ucap Selamat

  • Whatsapp
Ketum PB AMGPM Melkianus Sairdekut, S.Hut

Malukuexpress.com, Dari Media Center Angkatan Muda Gereje Protestan Maluku di Kota Ambon. Ketua Umum PB AMGPM Melkianus Sairdekut, S.Hut. Jumat (26/3/2021) dalam pidatonya HUT ke 88 AMGPM melalui video durasi 4.38 Menit mengatakan kepada, seluruh kader Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku yang sangat dibanggakan dan salam sehat untuk semuanya, kita sama-sama bersyukur dan Tuhan Yesus Kristus Kepala Angkatan Muda GPM bahwasanya hanya atas tuntunan dan penyertaannya hari ini (27/3), kita (Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku) telah memasuki usia 88 tahun sebagai kader angkatan muda GPM kita meyakini sungguh bahwa kita dapat bertumbuh hingga saat ini hanya karena berkat kemurahan Tuhan.

“Atas dasar ini sebagai Ketua umum pengurus besar angkatan muda gereja protestan Maluku, saya menyampaikan selamat ulang tahun ke 88 angkatan muda gereja protestan Maluku bagi seluruh kader angkatan muda GPM mulai dari tipure di bagian utara sampai ke ustutun di bagian selatan, selamat ulang tahun bagi rekan-rekan angkatan muda GPM di 34 daerah, 213 cabang dan 1127 ranting”.

Bacaan Lainnya

Mudah-mudahan melalui momentum hari ulang tahun kita yang ke 88 di saat ini kita semakin mapan sekaligus matang dalam memaknai tugas untuk menjadi garam dan terang dunia di manapun kita semua berada, sebagaimana yang dikehendaki oleh Tuhan Yesus Kristus seperti yang ditulis dalam Injil Matius 5 ayat 13a-14a, “lanjutnya.

Sebagai Pengurus Besar AMGPM, kami menyadari sungguh bahwa walaupun kita dan dunia masih di landa oleh Pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir tetapi semua ini tidak pernah membuat kita menjadi putus asa dan hilang pengharapan dalam mengembang tugas-tugas pelayanan pada setiap jenjang organisasi, bahkan kita tetap berusaha untuk mengadaptasikan seluruh gerak dan dinamika pelayanan AMGPM sesuai dengan kondisi yang kita alami bersama ini.

Tentu dengan mengikuti seluruh anjuran pemerintah dan gereja sesuai dengan protokol kesehatan bagi semua rekan-rekan pengurus dan kader angkatan muda GPM momentum hari ulang tahun ke 88 ini, haruslah sama-sama kita maknai sebagai tahun pembuktian diri bahwa kita AMGPM adalah organisasi pemuda gereja yang mandiri sekaligus kreatif dalam Mengarami dan menerangi dunia di mana kita ada.

Ini haruslah kita wujud nyata dalam seluruh tugas dan pengabdian kita dibawah sorotan tema HUT ke 88 AMGPM tahun ini, Pemuda Beriman, Pemuda Mandiri, Kreatif dan Dinamis,”tuturnya.

Sekali lagi saya menyampaikan selamat ulang tahun ke-88 Tuhan Yesus Kristus Kepala Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku memberkati kita semua tetap hidup dan berpegang kepada motto kita “kamu adalah garam dan terang dunia,”tutupnya. (Tim)

Pos terkait