Kasdam Pattimura Pastikan Vaksinasi Covid-19 di Malteng Maksimal.

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Masohi, Maluku Tengah dalam rangka meninjau serbuan vaksinasi Covid-19, Sabtu (02/10/2021).

Serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke-76 pada tanggal 05 Oktober mendatang. Dimana, sebelumnya telah digelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah di berbagai tempat di Maluku dan Maluku Utara.

Turut mendampingi Kasdam XVI/Pattimura, Asintel Kasdam Kolonel Inf CDB. Andries, SH., M.K.P., Aslog Kasdam Kolonel Czi Vincentius Agung, S.I.P., M. Han, Kasi Intel Korem 151/Binaiya Kolonel Kav Hendrik Ferdinandus, Waas Ops Kasdam Letkol Inf Frandi Siboro.

Kegiatan peninjauan beberapa titik lokasi vaksinasi yang ada di Makodim 1502/Masohi, Desa Sehati, Desa Yafila, Desa Rutah, Desa Holo dan Desa Tamilo untuk mastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi dilalukan secara maksimal. Dalam kegiatan tersebut, Kasdam juga didampingi oleh Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury, Dandim 1502/Masohi Letkol Inf Sang Ngurah Wikrama W, S.I.Kom, M.Tr.(Han), M.I.Kom dan Forkopimda Kab. Maluku Tengah.

Masyarakat terlihat sangat antusias mendatangi tempat pelaksanaan serbuan vaksinasi. Mereka berharap vaksinasi dapat digelar dan melayani setiap saat karena masih banyak masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin Covid-19.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melindungi diri dan keluarga dari kemungkinan penularan Covid-19 dengan cara melaksanakan vaksin. Disamping itu juga untuk mendorong pencapaian target Nasional vaksinasi yang ada di Provinsi Maluku dan Maluku Utara. (Pendam16)

Pos terkait