Kodim 0201/Medan Bersama Bea Cukai Gerebek Diduga Gudang Oplosan Miras

Medan, Malukuexpress.com – Kodim 0201 Medan bersama Bea Cukai melakukan penggerebekan yang diduga gudang oplosan minuman keras di Jalan Kapten Sumasono, Medan Helvetia, Sumatera Utara.
Dalam penggerebekan tersedia ada tiga orang yang diamankan dari lokasi.

Dandim 0201/Medan, Kolonel Ferry Muzawwad membenarkan adanya penggerebekan dilakukan pada Kamis (25/4/2024) malam. Berdasarkan adanya informasi dari warga lalu menggerebek ke lokasi.

Seksi Intelijen Kodim 0201 Medan Mayor Infanteri Ivan Rizalfi, menjelaskan kepada awak media, ” Kami mengamankan tiga orang yang diduga pekerja, saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih dalam posisi kerja sebagai apa, teman-teman Bea Cukai yang mendalami,” katanya pada Kamis malam.

Selanjutnya Penyidikan Bea Cukai Medan Musliadi menambahkan barang bukti yang disita di antaranya mesin, sejumlah botol bertuliskan anggur merah, drum diduga berisi bahan baku dan lain-lainnya.

“Ada 50 karton berisikan botol, tapi ini kami masih melakukan pencacahan dan dilakukan penelitian terlebih dahulu untuk data lengkapnya,” katanya.

Kini, sejumlah barang bukti dan 3 orang tersebut telah diamankan. Ia menyebutkan 3 orang tersebut akan diserahkan ke pihak kepolisian untuk proses penyelidikan lebih lanjut.(Roy)

Pos terkait