Mabuk, Mahasiswa Tabrak Pembatas Jembatan Merah Putih

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Peristiwa kecelakaan kembali lagi terjadi di Ambon. Satu pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan di Jembatan Merah Putih (JMP), Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 00:30 Wit.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau pulau Lease Ipda Izak Leitemia mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan Honda Scoopi bernomor Polisi DE 2749 NB yang dikendarai Fredek Hanorsian (23) Mahasiwa, melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah Pelabuhan Yos Soedarso Ambon menuju Desa Poka.

Sesampainya di Jembatan Merah Putih (JMP). Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi ini langsung menabrak pembatas jalan tersebut dan langsung terjatuh dari atas kendaraan yang dikendarainya itu.

“Korban mabuk dan menabrak pembatas jalan di Jembatan Merah Putih. Korban mengalami luka ringan dan kini sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Tantui,” kata Izak kepada media ini.

Dikatakan Izak, kecelakaan berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh Satlantas Polresta Ambon. Akibat dari Korban tidak berhati-hati saat berkendara dan mabuk saat membawa kendaraanya dan hilang kendali langsung menabrak pembatas jembatan.

“Barang bukti kendaraan korban sementara diamankan di Pos Lantas Karang Panjang (Karpan) Ambon,” tutupnya. (*)

Pos terkait