Maniharapon : USP Kota Ambon Berjalan Aman dan Sesuai Rencana.

Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Ambon. C. Maniharapon, S.Pd.,M.Pd kepada Media Maluku Express.com, diruang kerjanya Di Lateri. Senin, 10/5/2021.

Malukuexpress.com, Terkait dengan pelaksanaan Ujian Sekolah kemarin yang sudah kami lakukan itu, sudah berjalan, baik itu secara daring bahkan luring, SMP sudah jalan dari tanggal 26 sampai 29 April 2021 dan juga dan SD kemarin sudah selesai dari tanggal 3 sampai 7 Mei 2021 kemarin,” Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Ambon. C. Maniharapon, S.Pd.,M.Pd kepada Media Maluku Express.com, diruang kerjanya Di Lateri. Senin, 10/5/2021.

“jadi Jumlah peserta untuk SMP itu ada 5.705 siswa, sedangkan jumlah peserta untuk SD itu ada 5.530 siswa, itu untuk peserta ujian,”terangnya.

Bacaan Lainnya

“jadi proses pelaksanaan ujian satuan pendidikan (USP) sudah berjalan dan semua itu berjalan dengan aman dan sesuai rencana, dan “Puji Tuhan tidak ada kendala, baik itu proses ujian secara Daring maupun secara Luring,”tutupnya. (CL)

Pos terkait