Team Ralmida Asal Kecamatan Wetang Raih Juara 1 Turnamen Volley Ball Usia 16 Tahun

  • Whatsapp
Team Ralmida Asal Kecamatan Wetang Raih Juara 1 Turnamen Volley Ball Usia 16 Tahun

Malukuexpress.com. Tiakur MBD, Team Bolla Volly Ralmida Asal Kecamatan Wetang kabupaten Maluku barat daya Meraih Juara 1 (Satu) Turnamen Volly Bal usia 16 Tahun.

Kegiatan Turnamen Volly Bal ini dilaksanakan kurang lebih 18 hari  dari tanggal 27 Maret hingga hari ini tanggal 14 April 2012 Dalam kegiatan ini dari awal pihak Panitia menyeleksi Bibit-bibit Pemain Bolla Volly usia dini sehingga kedepannya ada ivent yang akan dilaksanakan di Provinsi itu pihak Panitia telah mengintalisir generasi muda usia dini yang mana dari Tim Putra seluruhnya untuk delegasi Tim untuk Putra itu ada kurang lebih 20 orang sementara untuk Tim wanita ada 14 belas Orang sekiranya ada Program dari Pemerintah Daerah untuk mendegelasikan Bakat Anak-anak Usia dini di Kabupaten Maluku barat daya,” Ungkap Ketua Panitia.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach, ST dalam sambutannya mengatakan bahwa, Selaku Bupati ,Saya mengucapkan terima kasih yang tulus kepada orang tua dan Para Guru yang sudah boleh memberikan ijin kepada Anak-anak ini sehingga dapat melaksanakan kegiatan Turnamen disaat ini, Saya juga menyampaikan banyak terimakasih yang tulus kepada Ade-ade yang sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan seperti ini memang perlu kita tingkatkan untuk dapat membina bakat anak-anak dapat meningkatkan kesehatan maupun Fisik Anak-anak karena olahraga makin banyak maka orang tidak lagi mengkonsumsi Minuman keras karena dari kecil sudah olahraga maka tidak menjadi Pemabuk namun menjadi seorang Atlit yang Baik,”ungkap Bupati.

Selain itu, Olahraga seperti ini mengajarkan kita untuk membina mental kita, Kita harus belajar Sportif, belajar mengakui kemampuan Lawan, Belajar mengakui kemampuan Teman dan belajar mengakui kelebihan-kelebihan orang lain, ini sangat penting untuk menjadi bekal Buat Ade-ade tidak usah mempersoalkan, kenapa hari ini kita kalah. Karena permainan Bolla Volly ini adalah kerja Tim yang terpenting adalah bahwa hari ini Ade-ade sudah melakukan yang terbaik dan kemampuan yang sungguh- sungguh bahwa belum mencapai prestasi tertinggi itu akan menjadi pemicu Ade-ade untuk dapat bergiat lagi menempa diri lebih baik sehingga kedepan menjadi yang terbaik,” harap Bupati.

Dalam waktu dekat ini akan dilakukan pelantikan Pengurus KONI, mudah-mudahan dengan pelantikan KONI Kabupaten Maluku Barat Daya maka KONI dapat mengayomi ini semua sehingga dapat mengerahkan ini semua baik itu kegiatan Volly, Sepak Bolla dan yang lainnya bisa dapat kita kerahkan, Kami sudah melihat bibit-bibit terbaik dan tadi juga sudah disampaikan oleh Ketua Panitia bahwa ada 20 Nama Pria dan Wanita itu ada 14 yang sudah dicatat mudah-mudahan kedepannya, itu ada penambahan terus menerus sehingga kedepannya itu ada Turnamen di Tingkat Provinsi maupun di Daerah lain kita telah mengetahui bahwa yang berbakat itu sudah ada.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Team Ralmida yang berasal dari kecamatan Wetang walaupun menyeberang Lautan datang kesini untuk mengikuti kegiatan ini tetapi dapat meraih juara I sampaikan salam hormat saya kepada orang tua maupun Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa disana,”ungkap Bupati tutup. (***).

Pos terkait