Tebar Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Kompi Senapan A Yonif 731/Kabaresi Berbagi Takjil Berbuka Puasa.

  • Whatsapp
Tebar Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Kompi Senapan A Yonif 731/Kabaresi Berbagi Takjil Berbuka Puasa.

Malukuexpress.com, Tebar berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Kompi senapan A Yonif 731/Kabaresi berbagi kepada masyarakat dengan membagikan makanan dan minum untuk berbuka puasa (takjil). Namlea Kabupaten Buru, Kamis (15/04/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan ini dipimpin langsung  Oleh Dankipan A Yonif 731/Kabaresi (Lettu Inf Sudargo Guntoro, S.T. Han.) begitu bersemangat membagikan panganan berbuka puasa kepada setiap warga yang melintas di Simpang Lima Bundaran RH.

Diungkapkan Komandan Kompi Senapan A Yonif 731/ Kabaresi (Lettu Inf Sudargo Guntoro, S.T. Han.) “kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini bertujuan untuk saling berbagi dan meringankan beban sesama saat berbuka puasa”, Tutur Dankipan A.

“Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” harapnya.

aksi berbagi takjil ini juga untuk menyemarakan kemeriahan suasana puasa Ramadhan di wilayah Namlea, meskipun di tengah kondisi pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19. Sambil membagi-bagikan takjil, personel juga memberikan edukasi kepada warga untuk rajin mencuci tangan, memakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, serta menjaga jarak aman dengan sesama”. (Pen731)

Pos terkait