Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Barhum Monitoring Dan Sosialisasi Vaksinasi Di Puskesmas

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Kabupaten Tangerang – Wakil Ketua DPRD provinsi Banten dari fraksi Pdi Perjuang Barhum Hs S.ip M.ip monitoring dan sosialisasi kegiatan vaksinasi di puskesmas Kedaung barat,desa Kedaung barat, kecamatan Sepatan timur, kabupaten Tangerang, Banten.Sabtu (3/7/2021).

Politisi senior pdi Perjuang Barhum langsung turun kelapangan memantau dan bertanya langsung kepada para nakes puskesmas Kedaung barat dan Masarakat yang akan di vaksin.

Program Vaksinasi ini harus terus di jalankan karna kita pahami dan mengerti bahwa masyarakat harus di vaksin,demi mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas lagi di wilayah provinsi Banten.

Sebagai anggota DPRD tugas saya saat ini monitoring agar para tenaga nakes memiliki semangat dalam menjalankan tugas nya,”Ujar Barhum.

“Dibutuh kan langkah langkah efektif serta kerja sama antara pelayan kesehatan dengan Masarakat serta komponen terkait agar program Vaksinasi bisa berjalan dengan baik,”Ucapnya.

Terkait ppkm darurat Wakil ketua DPRD provinsi Banten Barhum Hs S.ip M.ip mengatakan,ppkm darurat harus segera di laksanakan oleh pemerintah daerah dari kabupaten kota dan provinsi serta tingkat terendah RT dan RW untuk memberikan himbauan terkait ppkm darurat,karna ppkm darurat berguna untuk mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid -19.

Oleh sebab itu kami selaku anggota DPRD provinsi Banten mengambil langkah langkah konkrit dilapangkan dalam pelaksanaan vaksinasi dan ppkm darurat agar berjalan maksimal,”Pungkas Barhum. (**)

Pos terkait