Warga Bangga Bisa Berbagi Buah untuk Anggota Satgas TMMD Ke-110

  • Whatsapp
Warga Bangga Bisa Berbagi Buah untuk Anggota Satgas TMMD Ke-110

Malukuexpress.com, Menjelang istirahat siang dalam pengerjaan pembuatan Jembatan sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1503/Tual di Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, Kec. Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru sudah memasuki hari ke- 8, kedekatan antara Satgas TMMD Ke-110 dan warga semakin harmonis dan mesra, Rabu (10/3/2021).

Di tiba saatnya istirahat siang, Tanpa diminta oleh anggota Satgas TMMD ke-110 warga Perumahan Rakyat, Kel. Siwalima, Bapak Yusuf Karelauw memberikan  hasil kebun secara sukarela guna mendukung kegiatan TMMD ke-110. Seperti siang ini yang sedang cuaca panas mereka memberikan beberapa Buah pepaya dan Pisang untuk teman istirahat siang para pekerja di lokasi TMMD.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah siang ini kami dari Satgas TMMD Ke-110 dapat buah pisang dan pepaya masak yang manis dan pas disantap di siang yang panas seperti ini,” ujar sertu Rudi

Menurutnya, hal-hal seperti itu sangat kerap dilakukan warga. Di mana warga sangat peduli dengan anggota satgas TMMD sedang berjibaku membangun desanya.

Inilah yang namanya kebersamaan dan kemanunggalan antara kami Satgas TMMD dan masyarakat. Mudah-mudahan melalui TMMD ini terus dipupuk rasa kebersamaan dan kemanunggalan ini,” ucap sertu Rudi.

#TNI #tniad #puspentni #dispenad #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pos terkait