Wujud Nyata Babinsa Dalam Membantu Meratakan Tanah Timbunan Masjid Alfalah di Desa Debowae

  • Whatsapp
Wujud Nyata Babinsa Dalam Membantu Meratakan Tanah Timbunan Masjid Alfalah di Desa Debowae

Malukuexpress.com, Membantu pekerjaan warga di wilayah binaannya merupakan sebuah keharusan yang dilakukan oleh babinsa. seperti halnya yang dilakukan serda Suparmin Babinsa Koramil 1506-04 Waeapo Kodim 1506/Namlea membantu penimbunan pondasi garasi masjid Alfalah Bersama Masyarakat Desa Debowae, Kec. Waelata, Kab Buru, jumat (12/02/2021).
Kegiatan yang di lakukan Babinsa dalam tugas kesehariannya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan mampu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga diwilayah binaan.
“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang saya lakukan saat ini membantu penimbunan pondasi garasi masjid Alfalah,” kata Serda Suparmin.
“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban dalam membantu penimbunan pondasi garasi masjid Alfalah,” tambahnya tutup. (Penrem151)

Pos terkait