Bukber DPD ASB Maluku Berlangsung Dalam Penuh Hikmah dan Keakraban

  • Whatsapp
Bukber DPD ASB Maluku Berlangusng Dalam Penuh Hikmah dan Keakraban

Malukuexpress.com, Dewan Pimpinan Daerah Anak Seram Bersatu. Sabtu (01/5) mengelar Acara Buka Puasa Bersama (Bukber). Acara yang dikemas dalam suasana kesederhaan dan penuh keakraban, kekeluargaan sesama Anak Pulau Nusa Ina.

Foto Bersama Ketua Anak Seram Bersatu Santos Jose Walalayo, Sekretaris DPD F. Payapo, Ketua Panitia Dessy Haulauw yang juga Bendahara DPD berserta Dewan Pengurus DPD ASB Provinsi Maluku. Ist

Ketua Panitia Dessy Haulauw, SH.,MH yang diwawancarai mengatakan bahwa, Acara Berbuka Bersama Anak Seram Bersatu (ASB) DPD Provinsi Maluku hari ini, yang telah dilaksanakan, ada kebanggaan tersendiri, perasaan senang, suka cita, ketika dimana kami semua bisa berkumpul, bagian dari pada anak-anak seram lain dengan lain sudah mulai saling kenal kemudian juga ada visi misi bersama untuk bagaimana kita bersatu untuk memajukan ASB terkhusus anak-anak seram yang berada di pulau Ambon saat ini.

Bacaan Lainnya

“Jadi wadah ASB ini, kami pakai sebagai wadah untuk kami berkumpul, untuk saling membantu satu dengan yang lain, bahu membahu, membangun atau membantu juga secara moril maupun spiritual kepada adik-adik kita semua yang berada di kota Ambon khususnya, dan di hari ini “Puji Tuhan kegiatan ini sudah berjalan dengan sukses,”ucapnya.

Saya berharap kedepannya lagi bahwa ASB akan lebih maju lagi dan lebih memperhatikan aspirasi dari pada Anak – Anak Seram yang sedang merantau di Pulau Ambon.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Anak Seram Bersatu Santos Walalayo, S.Sos mengatakan bahwa, Terkait dengan pelaksanaan buka puasa bersama yang digagas oleh teman-teman DPD ASB Maluku sendiri selaku Ketua DPD ASB Maluku sangat memberikan respon yang sangat luar biasa kepada Ibu Desi dan rekan – rekan yang menyelenggarakan kegiatan ini dan kami patut sangat memberikan asperiasi buat kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan awal dari DPD ASB Maluku dan juga kegiatan ini bukan merupakan kegiatan menjadi akhir tapi ke depannya juga kita punya target-target kegiatan itu sudah ada, misalnya kedepan itu kita akan gagas dalam rapat kerja, disitu kita akan membahas beberapa  program-program khusus untuk DPD ASB Maluku ini sendiri,”pungkasnya tutup. (**)

Pos terkait