Sering Padamnya Lampu Di Wilayah Kecamatan Tehoru Di Bulan Puasa, Walalayo Minta PLN Mamalut Segera Benahi

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Terkait dengan Padamnya lampu di Daerah Maluku Tengah Khususnya Kecamatan Tehoru di Bulan Suci Ramadhan. Ketua DPD Anak Seram Bersatu Santos Jose Walalayo, S.Sos dalam keterangan persnya di lantai 2 New café Pilkada. Sabtu (1/5) seusai melakukan Acara Berbuka Puasa sesama Anak Seram mengatakan bahwa, “Terkait dengan bulan suci Ramadan ada beberapa hal yang perlu Kami DPD ASB Maluku sampaikan, yang mana pada akhir-akhir ini lagi tren di wilayah pulau Seram terkhususnya di wilayah kecamatan Tehoru dimana pada wilayah itu seringnya padamnya lampu.

“inikan kasihan teman-teman kita, saudara-saudara kita, yang beragama muslim itu pada saat mau melaksanakan kegiatan buka puasa maupun sahur itu lampunya sering padam, ini sangat mengganggu aktifitas dari pada teman-teman atau saudara-saudara kita yang berada di wilayah Seram Selatan itu, yang sementara mengadakan ibadah puasa ini,”ungkapnya.

Untuk itu selaku Pimpinan DPD ASB Maluku memohon kepada pihak PLN WIL Maluku dan MALUT untuk segera melihat persoalan ini agar kedepan itu wilayah – wilayah yang berada di pulau Seram yang sering padam lampu agar di perhatikan biar saudara – saudara kita ini bisa melakukan aktifitas itu dengan baik pada sampai dengan Idul Fitrinya nantinya,”harapnya. (**)

Pos terkait