Jam Panglima Kepada Personel Kogabwilhan III

Malukuexpress.com, Pangkogabwilhan III Letjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin memberikan Jam Panglima kepada seluruh personel Kogabwilhan III, bertempat di Halaman Parkir Makogabwilhan III Mabes TNI Jakarta Timur. Jumat (18/9/2021).

Jam Panglima ini diberikan dalam rangka melaksanakan evaluasi tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan dan pelaksanaan-pokok keinginan Panglima untuk kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

Bacaan Lainnya

Pangkogabwilhan III mengajak seluruh personel Kogabwilhan III untuk menciptakan situasi kerja yang nyaman, melalui kebersamaan, kebersamaan dan kesahajaan, dilandasi dengan kerja keras, rajin dan ulet sehingga tugas pokok dapat dilaksanakan dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Pangkogabwilhan III juga menyampaikan bahwa kuasa itu maha tahu tapi yang berkuasa itu harus diberi tahu dengan harapan ada umpan balik saran tentang kebijakan Pangkogabwilhan dalam memimpin prajurit Kogabwilhan III.

Terkait kegiatan staf selama ini, Pangkogabwilhan III memberikan apresiasi dan harapan agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan. Pangkogabwilhan III memberikan contoh, kegiatan rutin seperti tindak lanjut ST dari komando atas sudah dilaksanakan, dan bilamana tidak ada ST dari komando atas, namun ada penonjolan situasi khususnya untuk pasukan yang ada di daerah operasi, staf terkait sudah membuat ST menekankan. (*)

Pos terkait