Jelang Natal Dan Tahun Baru Ketua DPRD Maluku Menghimbau Jaga Kamtibmas

Lucky Wattimury

Ambon, MX. Com. Terkait dengan kamtibmas memasuki Natal dan Tahun Baru 2020 di Maluku, Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury saat ditemui awak media di ruang kerjanya pada Selasa 15/12/2020 Karang Panjang Ambon.

Dikatakan Lucky oleh karena itu tugas bersama kita masyatakat Maluku adalah bagaimana ketertiban dan keamanan masyatakat ini harus dijaga oleh seluruh komponen masyarakat.

Bacaan Lainnya

Menurutnya pada beberapa hari lalu kita sudah bertemu dengan Kapolda Maluku di DPRD Maluku untuk membicarakan tentang kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 ini.

Terkait dengan hal tersebut Kapolda Maluku juga memberikan penjelasan kepada dewan tentang  pioritas penaganan situasi menjelang Natal dan Tahun Baru serta teknis penaganan dan jumblah personil yang akan disiagakan nantinya.

Oleh karena itu Iya menghimbau untuk bagaimana kita untuk bekerja bersama baik dengan pihak Kepolisian, TNI dan seluruh komponen masyarakat lainya untuk menciptakan situasi dan kamtibmas dalam masyarakat yang harus selalu aman dan kondusif sehingga kita dapat mendukung sepenuhnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 ini.

Ditambahkan juga tertib masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru tidak sekedar menjadi tanggung jawab dari TNI POLRI beserta pemerintah tetapi menjadi tanggung jawab seluruh komponen masyarakat,‚ÄĚTutup Lucky. (AN)

Pos terkait