PPAD Maluku Gelar Rakerda Tahun 2021 Secara Virtual

  • Whatsapp
PPAD Maluku Gelar Rakerda Tahun 2021 Secara Virtual

Malukuexpress.com, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Maluku menggelar Rapat Kerja Daerah (rakerda) Tahun 2021 di Hotel Swissbel Room Namlea Lantai 1, Selasa (16/3/2021).

Rakerda dibuka Ketua DPD PPAD Provinsi Maluku Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu dan dihadiri Dewan Pertimbangan PPAD Maluku Kolonel Inf (Purn) Pdt. Tetelepta, S.Th. Ketua Harian PPAD Maluku Letkol Inf (Purn) J. Siegers serta pejabat PPAD lainnya serta diikuti Ketua PPAD se-Maluku. (Tual, Malteng, KKT, Kota Ambon dan Buru), Unsur Kodam XVI PTM Asisten Personil mewakili Pangdam XVI Pattimura.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual zoom mengikuti protokol kesehatan pakai masker, handzanitazer, dan jaga jarak. Dipimpin langsung Ketua DPD PPAD Maluku Brigjen TNI (Purn) Karel Albert Ralahalu.

Ketua DPD PPAD Maluku dalam arahannya kepada perwakilan PPAD Se Maluku menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada PPAD yang telah hadir serta melaporkan berbagai kegiatan PPAD di daerah dengan penuh rasa tanggung jawabnya dengan dedikasi yang tinggi demi membesarkan PPAD di daerah. teriring harapan semoga bisa menyusun program kerja yang realistis sehingga PPAD semakin maju dan berkembang.

Diungkapkan selama ini PPAD telah banyak memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah melalui dukungan kepada pemerintahan sampai pada tingkat Desa. Untuk itu kepada para Ketua PPAD Se Maluku agar lebih bersemangat dalam bekerja dengan terus membangun daerah yang kita cintai.

“Maka langkah yang harus di persiapkan yaitu peningkatan SDM harus di lakukan secara berkesinambungan dan bersinergi dengan Pihak lain (Stakholder) maupun Kodim, Koramil di daerah masing-masing,” ungkapnya tutup. (**)

 

Pos terkait