SMK Kesehatan Trimurti Husada Membangun Gedung Baru

  • Whatsapp

Ambon, MX. Guna mendapatkan sebuah gedung sekolah yang representatif, serta proses belajar mengajar yang baik, SMK Kesehatan Trimurti Husada melalui Yayasannya akan segera membangun gedung sekolah yang baru dengan lokasi di Karang Panjang Ambon.

Kepala SMK Kesehatan Trimurti Husada, Sinonafin Daud, S.Pd, yang ditemui redaksi diruang kerjanya. Jumat (2/8) mengungkapkan, pembebasan lahan sudah siap, sehingga dalam waktu dekat Yayasan Trimurti Husada akan membangun gedung sekolah baru berlantai 2 yang representatif, agar proses belajar mengajar, di SMK Kesehataan Trimurti Husada berjalan sebagaimana mestinya.

Menurutnya, Gedung yang sementara kami pakai dan berlokasi di Tanah Tinggi tepatnya dibelakang Hotel Manise ini, melalui sistim sewa, dan lokasinya tidak memadai untuk proses belajar mengajar, sehingga pihak Yayasan Pendidikan Trimurti Husada mengambil langkah pembebasan lahan guna membangun gedung sekolah baru, dan mendapat tempat di Karang Panjang Ambon,”ucapnya.

Ditambahkan, SMK Kesehatan Trimurti Husada ini, memiliki 3 Jurusan yaitu, Jurusan Keperawatan, Jurusan Analisis Kesehatan dan Jurusan Farmasi. Sedangkan, untuk tahun ajaran 2019-2020 ini, kami menerima sebanyak 96 siswa baru, dari 162 siswa yang mendaftar, karena yang kembali 96 siswa dan sudah ditetapkan sebagai siswa baru, kemudian mereka juga sudah selesai mengikuti PLS, “tutupnya. (LI)

Pos terkait