AFP Maluku Lakukan Penyegaran Wasit, Sceering Pemain, dan Uji coba Lapangan

MALUKUEXPRESS.COM, Ambon, Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Maluku Melakukan Penyegaran Wasit Futsal, Screening Pemain serta Uji coba lapangan kepada tim tim yang akan bertanding pada kompetisi liga nusantara (Linus) Futsal Provinsi Maluku Tahun 2024.

Pelaksana Tugas sekretaris Asosiasi Futsal Provinsi (AFD) Maluku Alberto Riupassa ketika di hubungi tim Maluku Sport mengatakan saat ini dari Asosiasi melalui departemen perwasitan teleh mengadakan penyegaran wasit yang akan bertugas pada liga nusantara (Linus) Tahun 2024 ini.

Selain itu kami juga sementara lakukan Sceering pemain bagi setiap tim yang telah terdaftar sebagai peserta liga Nusantara (Linus) dan pada sceering pemain ini kami masih saja menemukan Admistarsi pemain yang belum lengkap sehingga hari ini 21 Mei 2024 batas melengkapi setiap admistrasi pada pukul 15:00 WIT sebelum Metting di mulai sehingga bagi pemain yang tidak lolos Sceering otomatis tidak bisa bermain pada liga nusantara futsal saat ini dan tim tersebut hanya bisa bermain dengan pemain yang telah di nyatakan lolos Sceering oleh tim Sceering Jelas Direktur perwasitan Asprov Pssi Maluku tersebut.

Setela tim di nyatakan selesai megikuti Sceering di lanjutkan dengan uji Coba Lapangan oleh setiap tim dengan durasi waktu yang telah di tentukan agar tim tim yang lain juga bisa lakukan uji coba Lapangan tambah Pengawas pertandingan liga II Nasional tersebut.

Untuk di ketahui Liga nusantara futsal (Linus) Tingkat Provinsi Maluku akan kick Off pada rabu 22 mei 2024 dan di ikuti oleh 7 tim yang terdiri dari kota Ambon, Kabupaten Maluku Tengah, dan kabupaten buru.

Tim tim tersebut antara lain:
1.Dinasty fc-kota Ambon.
2.Alumi fc-kota Ambon.
3.HKFC Ambon-Kota Ambon
4.Afba-Kota Ambon.
5.Pamahanu fc-Maluku Tengah.
6.Asera fc-Kab.Buru
7.GajaMas fc-Kab.Buru. (*

Pos terkait