Hasanusi Melaksanakan Reses II Tahun 2021 DI Dapil Maluku I Kota Ambon

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, Anggota DPRD Provinsi Maluku R. Ayu Hindun Suhita Hasanusi melaksanakan kegiatan Reses II Tahun sidang 2021 yang berlangsung dibeberapa titik yang kota Ambon pada dapil Pemilihannnya, dalam Reses itukan kita bertemu langsung dengan masyarakat dan kita mendengar aspirasi yang disampaikan, Ungkap dia kepada media ini diruang Komisi III DPRD Provinsi Maluku. Jumat (21/05).

Pada umumnya apalagi di suasana covid-19 seperti ini situasi dan kondisi geografis seperti ini masyarakat membutuhkan harus memperhatikan.

Bacaan Lainnya

Mereka juga meminta agar Pemerintah kalau bisa secepat memperhatikan talut-talut yang misalnya sudah pecah.
Gorong-gorong yang ukurannya kecil bisa diperbesar biar tidak banjir. Bisa juga bekas longsor agar dibenahi.
Dan yang pasti mereka ingin pemberdayaan untuk mereka bisa berusaha menyambung kehidupan mereka.
Aspirasi yang disampaikan banyak berupa peralatan masak memasak , peralatan jahit.
Kalau bapak-bapak peralatan bengkel dan peralatan tukang karena dari situ masyarakat bisa berdiri sendiri dan berkerja untuk kelagsungan hidup mereka dalam kondisi Covid – 19.

Untuk lokasi talut banyak yang harus dilihat oleh pemerintah misalnya di Tantui, kita berharap antisipasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dirinya meminta kepala BPBD kota Ambon dan Provinsi saling bersinergi untuk melihat masalah-masalah yang terjadi karena dampak bencana akan besar kalau tidak ada perhatian khusus dari Pemerintah tersebut. (**)

Pos terkait