Ketua Kosgoro Maluku Ucap Terima Kasih Dukungan Warga Kota Di HUT ke 63

  • Whatsapp

Ambon, MX. Com. Senam Sehat Ala Kosgoro 1957 yang dilaksanakan oleh PDK Kosgoro Maluku mendapat antusias dari masyarakat Kota Ambon yang sedang melakukan aktifitas olah raga pagi dilapangan Merdeka Ambon Maluku. Minggu (8/11).

Diatas podium Senam Sehat. Ketua Kosgoro 1957 Maluku Elly Toisuta, S.Sos dalam sambutannya sebelum melepas balon sebagai tanda HUT Kosgoro ke 63 mengatakan bahwa, Atasnama Ketua PDK Kosgoro Maluku dan seluruh Pengurus Kosgoro mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi bapak ibu dalam bersama-sama merayakan Hari Ulang Tahun Kosgoro yang ke 63. Yang tepatnya pada tanggal 10 November 2020.

Untuk itu, untuk basudara samua dalam situasi pandemi covid 19, saya tetap menghimbau kepada seluruh basudara, dalam menjalankan aktifitas kita di pagi hari ini, tentunya harus mematuhi protokoler kesehatan yang sementara berlangsung.

Selesai dari kegiatan senam sehat ini, untuk tetap pakai masker dan tolong jagalah kebersihan pada area lapangan merdeka ini.

Tentunya hari ini, saya sekali lagi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, tentunya kepada Ibu Ayu Hasanusi dan seluruh teman-teman grup senam SERA yang telah bersama-sama dengan Kosgoro Maluku untuk merayakan perayaan Ulang Tahun Kosgoro yang ke 63.

Olehnya itu, sekali lagi terima kasih, terima kasih dan salam sehat untuk kita semua, salam solidaritas dari Kosgoro Provinsi Maluku, “teriak semangat semangat”, Tutupnya. (LY)

Pos terkait