TNI AL Vaksin Penumpang dan Pengemudi Speedboat Wayame

  • Whatsapp

Malukuexpress.com, TNI Angkatan Laut. Lantamal IX terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat nelayan dan pesisir. Kali ini, tim vaksinator Lantamal IX mendatangi pusat aktifitas masyarakat pesisir di dermaga speed boat Wayame Ambon. Sabtu, (4/9/2021).

Penumpang dan pengemudi speed boat merupakan sasaran utama vaksinasi, namun tidak sedikit warga sekitar yang ikut serta melaksanakan vaksinasi. Dermaga speed boat yang melayani rute menuju Mardika Kota Ambon dan sebaliknya cukup ramai dimanfaatkan oleh warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina, M.M., M.T., menyampaikan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan terus menerus merupakan upaya kita bersama untuk meningkatkan kekebalan kelompok dan memutus mata rantai covid-19 di wilayah Ambon dan umumnya di Maluku. Hal tersebut merupakan tindak lanjut program pemerintah yang menargetkan vaksinasi 2 juta dosis perhari dan hal tersebut selaras dengan perintah Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

Selain mendatangi pusat kegiatan warga di dermaga speed wayame, Lantamal IX saat ini juga melaksanakan serbuan vaksin di Universitas Pattimura.
Lantamal IX juga akan terus berupaya menjangkau masyarakat nelayan dan pesisir untuk mendapatkan layanan vaksinasi.

Kita semua berharap agar seluruh lapisan masyarakat segera dapat tervaksin dan tentunya kita himbau untuk seluruh warga tetap menerapkan protokol kesehatan
seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas dan Melaksanakan Vaksinasi. DISPEN LANTAMAL IX.

Pos terkait