22 Atlit O2SN Maluku Ikut Lomba Tingkat Nasional Di Banda Aceh

  • Whatsapp

Ambon, MX. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Dra.Mim. Hudjajani, M.Si melepas dengan resmi kontingen Olimpiade Olah Raga Nasional, (O2SN) Provinsi Maluku tingkat SMA, SMK, MA dan SMA LB bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Batu Meja Kota Ambon sebanyak 22 atlit dan guru pendamping, yang terdiri dari Atlit 16 peserta, Guru 4 peserta, dan dari Dinas Dikbud 1 peserta guna mengikuti O2SN tingkat Nasional yang berlangsung di Provinsi Banda Aceh. (23/8)

Dalam arahannya Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Dra. Mimi Hudjajani, M.Si berpesan agar terus menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan dan kekompakan, serta tidak kala pentingnya berani dalam keterlibatan bertanding dengan harapan setelah dilakukan persiapan dan seleksi secara ketat, dia optimis akan mendapat juara.

“Cabang olah raga yang diikuti, yakni Atletik, Bulurangkis, Renang, Karate, Pencak Sila, nantinya pertandingan untuk tingkat Nasional berlangsung di Provinsi Banda Aceh, sedangkan untuk Tingkat Sekolah Luar Biasa (SLB) akan bertanding di Semarang dan mereka akan berangkat besok dengan menumpang pesawat Lion Air”,”ungkapnya. (LI)

Pos terkait