Kemenpar dan EK Berikan Bantuan Lauk pauk Siap Saji Ke Pemda Maluku.

Ambon, MX. Com. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI memberikan Bantun Lauk pauk siap saji kepada Pemerintah Provinsi Maluku berupa makanan siap saji.

Penyerahan bantuan ini berlangsungdi kantor Gubernur Maluku di terima oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn).Drs.Murad Ismail pada Kamis 25/6/2020.

Bantuan yang diserahkan oleh Deputi Destinasi dan Bidang infrastbuktur Kementrian Pariwisata RI DR. Hariss Sungkar.

Sebelum memberikan Sambutan Deputi Destinasi Wisata Bidang Infrastrultur Kementerian Pariwisata RI DR.Haris Sungkar mengatakan, “Kita tau selama pandemi covid ini banyak indrustri pariwisata seperti hotel, restoran, pemandu wisata banyak yang terkena dampak dari pandemi covid  dan kami datang kesini, lewat Bapak Menteri Pariwisata memberikan bantuan ini sebagai balasan dari permintaan Bapak Gubernur Maluku yang akan distribusi ke 11 Kabupaten kota .

Yang selanjutnya, bantuan ini akan diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di 11 Kabupaten kota. Bantuan sebanyak 3747 paket bahan lauk pauk siap saji ini nantinya akan dikirim kepada masyarakat dengan pengawalan dari pihak Polda Maluku.

Kami sangat berterima kasih kepada Pemprov Maluku lewat Bapak.Gubernur, Dimana telah membantu memberikan data yang kepada Kementerian Pariwisata RI agar bantuan ini benar-benar tepat sasaran kepada mereka yang menerima..

Terima kasih sekali kami juga sampaikan kepada pihak kepolisian dalam Hal ini Polda Maluku dimana kami dikawal hingga ke tempat sasaran.

Pada tempat yang sama, Gubernur Maluku ketika menerima bantuan tersebut mengapresiasi bantuan dari Kementerian Pariwisata tersebut.

Kami atas nama Pemprov Maluku mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih kepada Bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif lewat Deputi Destinasi wisata dan infrastruktur Kemnterian Pariwisata RI Bapak DR Haris Sungkar yang berkenan datang untuk.menyerahkan bantauan balasan kepada pelaku pariwisata dan ekonmi kreaktif di Maluku yang terdampak covid 19 sebanyak 3747 orang.

“Bantuan ini merupakan implementasi arahan Bapak Presiden RI mengenai langkah-langkah mitigasi bencana sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Selajutnya Bantaun ini akan saya serahkan ke Bapak Kapolda Maluku untuk dapat di distribusikn sesuai ketentuan yang sudah ditetapkan.

Harapan kami semoga  bantaun ini dapat dinikmati oleh masyarakat Maluku semoga Allah SAW Meridhohi dan meretui kita selama.covid ini berada .Sekian dan Terima kasih,ā€¯tutupnya. (RS)

Pos terkait